Friday 24 February 2017

Bisnis Online dari Rumah

Bisnis Online dari Rumah. Lapangan pekerjaan saat ini semakin menipis, orang-orang berlomba untuk untuk mendapatkan sedikit kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang mereka inginkan. Tidak sedikit yang menggunakan berbagai macam cara untuk bersaing deengan pelamar kerja lainnya. Juga, karena terpaksa banyak orang bekerja tidak sesuai dengan keahlian atau latar belakang pendidikan yang mereka miliki. 

Persyaratan Kerja

Seiring dengan kemajuan teknologi dan zaman, persyaratan kerja yang ditetapkan perusahaan semakin meningkat. Kalau dulu, mungkin lulusan SD pun masih dapat bekerja di pabrik, sedangkan saat ini pabrik yang mengelola produksi suatu produk mensyaratkan minimal calon karyawan memiliki latar belakang pendidikan SMA/setara. Secara gender, laki-laki dan perempuan mempunyai kesempatan yang berbeda dalam mendapatkan pekerjaan. Wanita memiliki kesempatan yang relatif lebih luas daripada laki-laki, hal ini tentu menimbulkan pertanyaan. Di pemikiran penulis, hal ini disebabkan karena wanita lebih dapat diatur daripada laki-laki. Dari segi produksi, wanita relatif lebih cekatan dibandingkan lawan jenisnya tersebut. Kalau demikian, persentase pengangguran akan lebih besar datang dari orang yang berjenis kelamin laki-laki.

Wirausaha

Kalau sudah begini, wirausaha menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk menghindari gelar pengangguran. Banyak kesempatan yang terbuka bagi para wirausahawan, mulai dari produk makanan, kerajinan, jasa, dan lain-lain. Dibutuhkan kecermatan dan rasa  yang tinggi untuk memilih bidang usaha yang akan kita rintis. Usaha tersebut haruslah dijiwai jika hendak bertahan lama dan tentu saja dukungan modal yang kuat. Untuk meriintis usaha minimal 1-2 tahun barulah kita bisa mendapatkan keuntungan yang sepadan atau konsumen tetap usaha kita tersebut. Mental tentu haruslah dipupuk sedini mungkin, kunci dari wirausaha yang berhasil adalah mental yang kuat untuk betul-betul menjalankan usaha hingga mencapai tingkatan yang kita inginkan. 

Media Online

Dengan zaman komunikasi sekarang, media online bertebaran dimana-mana yang dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi. Dari anak kecil hingga dewasa, saat ini sudah sangat mengenal internet baik itu dari PC, Laptop, HP atau gadget-gadget lainnya. Berbagai informasi sangat mudah ditemukan di dunia maya tersebut. Dengan komunikasi yang begitu padat secara online, menjadikan media online sebagai alat yang efektif untuk dapat memasarkan produk atau jasa. Kembali ke mental orang yang biasa disebut internet marketer bagaimana bisa bertahan berusaha di media online.

Usaha Rumahan

Banyak saat ini, orang-orang yang tadinya bekerja di kantor mengalihkan perhatiannya pada bisnis yang dapat dilakukan dari rumah. Secara konvensional, buka warung yang menjual kebutuhan sehari-hari hingga melayani jasa apapun asalkan tetap dapat dilayani di rumah. Media online kemudian dilirik sebagai salah satu media pemasaran bagi peminat bisnis rumahan. Cara melakukan bisnis online dari rumah pun bertebaran di internet, hingga memudahkan orang-orang terus bekerja dari rumah dan bukan tidak mungkin lebih mendatangkan keuntungan yang besar dibandingkan jika mereka bekerja di perusahaan.

Paytren Online


Paytren.Online hadir sebagai solusi untuk semua permasalahan diatas, anda akan belajar bersama-sama cara membangun bisnis yang memiliki NICHE MARKET yang sungguh unik melalui internet, dimana pasar kita adalah semua pengguna Smartphone dan semua orang yg melakukan transaksi pembayaran dan ini merupakan EVERGREEN Market dan BUSINESS.

Pembelajarannya melalui modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting via internet) dan juga lokal meeting. System yg kami jalankan merupakan system yg sudah teruji dan telah mengubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & kini GILIRAN ANDA!

Lihat artikel ini juga :







Klik di bawah ini, untuk DAFTAR

Bisnis Online dari Rumah

Diposkan oleh Unknown

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar untuk mendapatkan berkah, hehehehe