Saturday 28 February 2015

8 Film yang akan tayang bulan Maret

The New Girlfriend
The New Girlfriend

Berada di antara lelucon dan triller film Hitchcokian, terbaru dari  Francois Ozon (Swimming Pool, 8 Women) berperan sebagai Romain Duris, seorang pria yang berjuang mengasuh bayi perempuan setelah kematian istrinya. Tidak dapat menunaikan kewajiban dalam mengasuh anaknya selama bertahun-tahun, ia mengejutkan sahabat istrinya (Anais Demoustier) -- yang kemudian terlibat dalam kehidupan rahasianya, bintang dari film ini benar-benar menciptakan suasana yang romantis.Ditayangkan 5 Maret di Hungaria, 20 Maret di Swedia dan 26 Maret di Jerman.

Cinderella

Cinderella

Mengikuti jejak terbaru sepatu hak wanita ke dalam hutan, Disney melanjutkan tren perubahan dari klasik ke modern. Dalam konferensi pers di Festival Film Berlin, Prince Charmingnya (Game of Thrones 'Richard Madden) menyatakan "Versi animasi asli lebih mengenai seorang pria yang datang menyelamatkan hari dan versi cerita ini tidak seperti itu -- ini adalah cerita mengenai gadis yang telah kuat dengan sendirinya dan seorang pria muda bersama-sama membuat kisah ini, lebih kepada sudut pandang kewanitaan." Lily James (Downton abbey) berperan sebagai Cinderella bersama-sama Cate Blanchett, Helena Bonham-Carter dan Derek Jacobi. Ditayangkan pada 6 Maret di Rusia, 12 Maret di Hongkong dan 26 Maret di Brazil.

Gunman
The Gunman
Sean Penn berperan sebagai seorang pembunuh bayaran di film action triller ini disutradarai Pierre Morel (Taken). Setelah organisasi tempat ia bekerja tidak mengizinkan ia pergi, pembunuh ini dipaksa pergi menyeberangi Eropa dan kucing-kucing dengan dua pengejarnya yang diperankan oleh Idrin Elba dan Javier Bardem. Ray Winstone (The Departed, Sexy Beast) peran pembantu dalam film ini berperan sebagai mentornya dalam kisah berdasarkan novel 2002 The Prone Gunman yang dibuat oleh Jean-Patrick Manchette: Jasmine Trinca adalah pimpinan wanita. Ditayangkan 19 Maret di Australia, 20 Maret di Amerika dan 26 Maret di Singapura.

Chappie
Chappie

Sutradara Afrika Selatan Neil Blomkamp (District 9, Elysium) menawarkan kisah sci-fi lain, skenario ditulis oleh partner aslinya dalam District 9 Terry Tatchell. Robot polisi Chappie telah dicuri dan diprogram ulang, menjadi robot pertama yang dapat berpikir dan merasakan sendiri.
Film ini akan tayang 5 Maret di Irak, 6 Maret di Nigeria dan 13 Maret di India

It Follows
It Follows
Dalam debutnya di Festival Film Cannes tahun 2014, It Follows menarik tanggapan jauh lebih banyak dari drama Foxcatcher  yang menjadi nominasi Oscar untuk gambar terbaik. Film horor ini bercerita tentang kutukan yang ditularkan seperti penyakit kelamin dan telah mengundang review dari sisi keaslian dan sinematografi dilihat dari sisi menakutkannya, terima kasih kepada kemampuan sutradara David Robert Mitchell. Total Film mengklaim bahwa film horornya akan menghantuimu berminggu-minggu. Ditayangkan 27 Februari di Irlandia, 13 Maret di Amerika dan 27 Maret di Swedia.


Still Alice
Still Alice
Penulis sekaligus sutradara Richard Glatzer telah didiagnosa dengan penyakit kelainan ALS pada tahun 2011, berbulan-bulan sebelum ia meluncurkan Still Alice. Julliane Moore, yang memenangkan piala Oscar untuk penampilannya sebagai profesor bahasa menderita penyakit Alzheimer di usia 50 mengatakan bahwa ia merasa film ini benar-benar tentang perjuangan yang harus dilalui seseorang. Film ini dibuat berdasarkan novel terlaris 2007 yang dikarang Lisa Bosworth -- telah banyak dipuji karena pendekatan yang gigih terhadap penyakit ini. Ditayangkan 6 Maret di Irlandia, 12 Maret di Chili dan 20 Maret di Finlandia.

White God
White God
Drama Hungaria ini jauh dari cerita Lassie pulang ke rumah. Kelompok anjing yang tersiksa bangkit di bawah kepemimpinan Hagen. Ditayangkan 28 Februari di Serbia, 26 Maret di Singapura dan 27 Maret di Amerika.

The Wrecking Crew
The Wrecking Crew
Denny Tedesco memulai proyek dokumenternya ketika ayahnya Tommy didiagnosa kangker. Melalui wawancara dengan musisi termasuk Brian Wilson, Herb Alpert, Jimmy Webb dan Cher menceritakan dibalik dentuman dan petikan gitar dari musisi West Coast (1960) Tommy merupakan bagian dari Wrecking Crew sebuah kelompok musisi di LA yang lagu hitnya pernah dimainkan oleh Beach Boys. Ditayangkan 20 Februari di Kanada dan 13 Maret di Amerika.
Diposkan oleh Unknown

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar untuk mendapatkan berkah, hehehehe